Neville Abaikan MU dari Calon Juara Liga Inggris

JUARA LIGA INGGRIS Legenda Manchester United Gary Neville tidak menganggap \’Setan Merah\’ sebagai tim yang cakap mengganggu dominasi Manchester City dan Liverpool dalam perburuan Liga Inggris.
Man City dan Liverpool jadi dua regu yang paling dijagokan merebut gelar pemenang mengacu materi regu dan kinerja mereka dalam sebagian musim terakhir. Neville lalu menilai cuma Tottenham Hotspur yang bisa mengganggu kedua klub hal yang demikian.

\”Saya rasa Ivan Perisic [rekrutan yang bagus]. Saya menilai Tottenham Hotspur dapat finis di posisi ketiga.\”Karena Perisic, Yves Bissouma, dan Richarlison dapat digabungkan dengan pemain-pemain yang telah mereka miliki sebelumnya,\” kata Neville seperti dikutip dari Metro.
Neville menganggap kehadiran pemain-pemain baru Tottenham itu akan meningkatkan mutu di lini depan \’The Lily Whites\’.
\”Mereka sudah punya Harry Kane, Son Heung Min yang masuk tingkatan dunia. Mereka sudah punya dua pemain kelas dunia di lini depan, dan kini mereka menambahkannya dengan Perisic dan Richarlison.\”

\”Aku rasa Tottenham jadi satu-satunya klub yang bisa memberikan tantangan. Mereka tidak akan finis di atas Liverpool tapi dapat saja mereka mengerjakannya bila Liverpool goyah atau mengalai dilema cedera pada Virgil van Dijk. Mereka jadi satu-satunya klub yang punya potensi melakukan itu,\” ujar Neville.

Tottenham saat ini dilatih Antonio Conte. Sepanjang persiapan musim baru, Conte menggembleng skuad Tottenham dengan latihan berat. Conte juga disokong penuh oleh manajemen dalam pembelian tambahan-tambahan pemain yang dibutuhkan.

Exit mobile version